Persembahan Untukmu, Wahai Guru

Nov 25, 2023 Umum

Redaktur: Tim Publikator SMP AF

Peringatan Hari Guru SMP AF

25 November diperingati sebagai Hari Guru Nasional. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada guru atas dedikasi mereka dalam pembelajaran kepada peserta didik.

Sebagai lembaga pendidikan, SMP Al Furqan berkolaborasi bersama OSIS mempersembahkan acara spesial hari guru untuk guru dan karyawan. Dibuka dengan sambutan ketua OSIS berupa ucapan terima kasih kepada seluruh guru dan karyawan, menyanyikan lagu dan pembacaan puisi tentang guru, pemberian bunga untuk guru, serta surat cinta kepada guru pun turut mewarnai peringatan hari guru ini. Di akhir acara, Ustadzah Indri selaku kepala sekolah, mengucapkan terima kasih atas perayaan ini, dan berharap seluruh siswa SMP AF diberikan kelancaran dalam studi.

Mari bersama kita berikan apresiasi kepada para guru-guru Indonesia yang selalu belajar, berbagi, dan berkolaborasi dengan semangat mengajar, serta telah berjuang untuk menciptakan pembelajaran yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi murid. “Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *