Mosaic Tahun 2022

Feb 11, 2022 Umum

Redaktor : Ustadzah Sutik, S.Pd

SMP Al Furqan Jember- MOSAIC adalah akronim dari Majesa Olimpiade Sains, Islamik, Retorik, dan Sosial 2022 merupakan kompetisi dalam bidang Matematika, Fisika, Biologi, IPS Terpadu, MHQ/MQK, Pidato Bahasa Arab, Pidato Bahasa Inggris dan Karya Tulis Ilmiah siswa SMP/MTs Tingkat Nasional tahun 2022. Olimpiade yang dilakukan oleh Madrasah Aliyah Negeri 1 Jember (MAN 1 Jember) ini pada tahun 2022 adalah pergelaran kedelapan kalinya.


Kegiatan MOSAIC telah diselenggarakan dengan level kegiatan yang berbeda-beda, dari level kabupaten, keresidenan, tapal kuda, level provinsi dan untuk MOSAIC yang kesembilan ditingkatkan untuk level nasional.


Pada perhelatan kedelapan MOZAIC kali ini, SMP Al Furqan berhasil merebut juara 1 olimpiade bidang Ilmu Pengetahuan Alam (IPA). Olimpiade yang diwakili oleh Lucky Fadlan berhasil membawa kemenangan bagi SMP Al Furqan Jember. Hal ini merupakan suatu kebanggaan dan berkah bagi keluarga besar SMP Al Furqan Jember. Semoga pada perhelatan mendatang mendapatkan kemenangan tidak hanya di bidang IPA, namun juga dibidang-bidang olimpiade lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *