Sinar Lucky Fadlan di OBI Universitas Andalas 2022

Feb 26, 2022 Umum

Redaktor : Ustadzah Sutik, S.Pd


SMP Al Furqan Jember- Perhelatan Lomba Biologi Universitas Andalas dimulai dari 21 hingga 26 Februari 2022. Olimpiade yang digelar oleh mahasiswa Universitas Andalas ini bertujuan untuk dapat membantu meningkatkan produktifitas dan kreativitas pelajar Indonesia, dimana sekarang kebanyakan kegiatan dilakukan di dalam rumah dan tidak luput juga sering menimbulkan kejenuhan, kegiatan ini bisa menjadi solusi dan pemicu untuk para pelajar lebih giat lagi dalam hal belajar sehingga bisa mencapai hasil yang maksimal nantinya.


Tidak hanya diikuti oleh peserta dari Indonesia saja, OBI juga diikuti oleh siswa dari mancanegara, yaitu India. Tentunya aroma persaingan akan sangat seru dan ketat.


Namun, hal itu tidak menciutkan nyali delegasi dari SMP Al Furqan Jember. Adalah Lucky Fadlan, siswa kelas 9 ini telah menunjukkan taringnya diajang bergengsi ini. Siswa yang hobi dengan mata pelajaran Biologi ini mampu meraih juara 3.


Hal ini menjadi kebanggan bagi orang tua, rekan, dan guru pembimbing khususnya. Dengan berbekal keuletan, insyaallah usaha tidak akan mengkhianati hasil. Selamat untuk Ananda Lucky!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *