Tetap Berjuang, Menjadi Juara adalah Buah Usaha

Jul 1, 2022 Umum

Redaktor : Ustadzah Sutik, S.Pd

SMP Al Furqan Jember – Sejumlah siswa SMP Al Furqan tidak pernah berhenti untuk mencetak prestasi. Terbukti, menjelang liburan pun semangat untuk meraih prestasi dengan melalui kompetisi online.

Adalah Olimpiade Siswa Nasional (POSN) 2022 yang dilaksanakan pada hari Sabtu (25/6) yang diselenggarakan oleh PT Jenius Sains Indonesia ini diikuti oleh sejumlah perwakilan siswa dari SMP Al Furqan Jember. Dan berhasil menyabet medali perak yang diraih oleh Daniyal Azhari dan juara 3 yang diraih oleh Fariz Maulana. Keduanya mewakili lomba di bidang matematika.

“Alhamdulillah, saya berhasil mempersembahkan medali perak lagi untuk mata pelajaran Matematika. Saya bersyukur, usaha saya berhasil. Semoga ke depan saya akan terus dapat memberikan yang terbaik untuk SMP AF,” ujar Daniyal (peraih medali perak).

Jalan menjadi juara tentunya tidak mudah. Perlu kerja keras, belajar dengan tekun, tak merasa lelah dan jangan cepat merasa puas atas pencapaian yang telah didapat. Semangat harus berkobar apapun hasilnya. Kita harus ikhtiar semaksimal mungkin. Untuk hasilnya, tentu Allah yang menentukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *