Kejurprov Taekwondo Jatim 2022, Pelajar SMP Al Furqan Bawa Pulang Medali Emas

Sep 24, 2022 Umum

Redaktor : Ustadzah Sutik, S.Pd

SMP Al Furqan Jember – Bertempat di Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP) Jalan Jaksa Agung Suprapto, Gresik, ribuan orang dari berbagai daerah mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Taekwondo Antar Pelajar Jatim 2022. Ajang itu digelar pada 15-18 September. Para peserta berasal dari 33 kabupaten/kota yang ada di Jatim.

Tercatat ada 2.800 peserta yang mendaftar. Kejuaraan ini mempertandingkan dari tingkat SD hingga mahasiswa.

Adalah Darrel Albert Einstein, siswa kelas 7 yang merupakan perwakilan dari SMP AF ini mampu menyabet medali emas tingkat pelajar SMP, setelah mampu mengalahkan rival-rival beratnya.

Dikenal sebagai siswa yang super aktif di sekolahnya, Darrel membuktikan bahwa dia bukanlah jago kandang, tapi juga mampu menjadi jawara di ajang/kompetisi bergengsi.

Dengan diadakannya kejurprov taekwondo ini
akan mampu melahirkan bibit-bibit atlet unggul dan berprestasi di cabor Taekwondo. Untuk kemudian mewakili Jawa Timur pada Kejuaraan Nasional 2023 mendatang.

Untuk ananda Darrel, semoga dengan kemenangan ini akan di jadikan sebuah motivasi yang lebih untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi di kancah nasional maupun internasional. Dan semoga dengan diperolehnya prestasi ini bisa memberikan motivasi kepada siswa lainya agar bersemangat meraih prestasi dalam segala kejuaraan maupun perlombaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *