Zagar Rasyad dalam Kejurprov 22 Kota Kediri

Sep 25, 2022 Umum

Redaktor : Ustadzah Sutik, S.Pd

SMP Al Furqan Jember –
Kabupaten Kediri menjadi tuan rumah digelarnya ajang Kejuaraan Provinsi Catur Jawa Timur tahun 2022.

Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Catur ke-54 Provinsi Jawa Timur 2022 yang digelar di GOR Jayabaya Kota Kediri, mendapat sambutan meriah dari ratusan peserta dan masyarakat.

Kejuaraan yang diikuti oleh pecatur se-Jawa Timur ini dilaksanakan pada hari tanggal 2-5?4 September 2022. Peserta Kejurprov Catur ini diikuti oleh 691 peserta dari 38 kabupaten/kota se-Jawa Timur.

Para atlet yang bertanding dalam Kejurprov Catur ini untuk Kategori Junior Putra maupun Junior Putri dapat diikuti mulai usia 7 tahun sampai dengan 19 tahun. Untuk kategori terbuka putra maupun putri tidak dibatasi dengan usia.

Alhamdulillah, perwakilan dari SMP AF kali ini berhasil menyabet juara 1. Adalah Zagar Raysad, siswa kelas 9B di SMP AF ini yang berhasil kembali mengharumkan nama SMP AF diajang bergengsi di setiap laga catur yang diikutinya. Tentu ini bukanlah prestasi Zagar yang pertama kali, karna sebelumnya juga berhasil membawa pulang piala dan medali yang juga sama dia dapatkan dari berbagai kejuaraan.

Diharapkan dengan serangkaian prestasi yang dia raih, tidak lantas menjadikan Zagar orang yang sombong dan terlena. Namun tetap terus berjuang dan berusaha meraih prestasi yang lebih gemilang lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *