Barakallah, Marcella Agustine Berhasil Meraih 2 Medali Emas Sekaligus

Nov 29, 2022 Umum

Redaktor: Tim Publikator SMP AF

SMP Al Furqan Jember- Baru-baru ini, siswi SMP AF berhasil meraih 2 medali emas dari 2 olimpiade yang berbeda. Adalah Marcella Agustine, yang saat ini duduk di bangku kelas 9D yang menjadi duta kebanggaan SMP AF di kejuaran bidang Bahasa Inggris.
Untuk medali yang pertama, berhasil di raih Cece, sapaan akrab di Olimpiade Siswa Indonesia -Kesaktian Pancasila (OSI-KP) Tahun 2022. yang diselenggarakan oleh Olimpiade Siswa Indonesia (OSI). Sedangkan medali yang kedua berhasil Cece raih dari Olimpiade Siswa Nasional Hari Kemerdekaan (OSN-HK) TH 2022
Pihak sekolah secara penuh mendukung kegiatan semacam ini dengan cara menyediakan segala macam keperluan peserta dan guru pembimbing dengan berbagai macam fasilitas yang memadai. Hal ini dilakukan untuk menumbuhkan rasa percaya diri pada siswa untuk berkompetisi dan berproses demi meraih prestasi tingkat nasional.
Dengan demikian diharapkan prestasi tingkat nasional seperti ini bisa menjadi pemicu semangat bagi siswa yang lain untuk turut serta mengukir prestasi membanggakan bagi sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *