Basketball I Can Do Pensil Fest 23

Jan 31, 2023 Umum

Redaktor: Tim Publikator SMP AF

SMP Al Furqan Jember- Pencil Course menggelar kegiatan I Can Do Pencil Fest 2023. Kegiatan ini dari kompetisi Bola Basket (5 x 5 , 3×3 ) Dance Competition dan Fun Games. Kegiatan ini merupakan ajang minat bakat bagi anak – anak Jember khususnya basket. Dengan kegiatan ini diharapkan bisa membuat siswa semakin tertarik dengan dunia olaharga. Pendaftaran yang di buka pada tanggal 1 – 13 Januari 2023, dan pelakasanaan perlombaan pada tanggal 15 hingga 22 Januari 2023 ini ditujukan untuk peserta mulai dari TK, SD, SMP dan SMA.

Reyhan Nauval, siswa kelas 9 di SMP AF berhasil meraih juara 2 dl liga ini. Siswa yang akrab dipanggil Nauval bersama tim meraih juara 2 di kompetisi 3×3. Tentunya bukan perjuangan yang mudah untuk menyingkirkan rival-rivalnya yang sama-sama handal. Perjuangan yang patut diapresiasi.

Selamat kepada Reyhan Nauval, bintang lapangan yang mengibarkan nama SMP Al Furqan di bidang olahraga basket. Semoga dapat menjadi contoh bagi rekan-rekan yang lain untuk berprestasi tidak hanya di bidang akademik, tetapi juga di bidang non akademik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *