Pelantikan OSIS Masa Bakti 2023/2024

Mar 15, 2023 Umum

Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) adalah sebuah organisasi resmi satu-satunya di sekolah yang diakui oleh Kementerian Pendidikan Nasional Republik Indonesia. OSIS merupakan wadah pembinaan kesiswaan di sekolah untuk pengembangan minat, bakat serta potensi Siswa.

Senin, 13 Maret 2023 lalu SMP Al Furqan Jember menyelenggarakan kegiatan rutin upacara sekaligus Pelantikan Pengurus OSIS Tahun Pelajaran 2023/2024. Dengan dilantik secara langsung oleh Bapak Suyanto Purnomo, selaku kepala sekolah, Kenzie Dandy sebagai ketua OSIS, Azza Syahida sebagai wakil ketua OSIS, dan seluruh anggota pengurus OSIS lainnya berjanji dan berikrar akan mengemban amanah dengan baik, serta memajukan OSIS SMP AF dari periode-periode sebelumnya.

Di akhir pelantikan, kepala sekolah menyerahkan secara langsung sertifikat penghargaan sebagai pengurus OSIS kepada pengurus OSIS periode yang lama.

Selamat kepada pengurus OSIS tahun ajaran 2023/2024, semoga setelah dilantik dapat mengemban amanah dengan baik, bertanggung jawab, lebih berinovasi dan mencurahkan semua ide kreatif yang dimiliki melalui kegiatan-kegiatan di SMP Al Furqan Jember.

Redaktor: Tim Publikator SMP AF

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *